Ada kesalahan di dalam gadget ini
.....WElcO00ooommeee.....
...Silahkaaan,,,, tengok-tengok dulu,,, jangan lupa commentnya yaaach

Rabu, 06 Mei 2009

perbedaan dalam cinta segitiga

pleaseee

aku g tau apa namanya ini...
dibilang cinta segitiga g juga, tapi dya memang di jalani oleh 3 orang...
apakah ini karena ketidaksetiaan… atau memang kepatutan….
Aku tidak tau…

diawali dari cinta dan diakhiri oleh cinta...
satu tahun putus dengan pacar pertama, membuat hatiku berpikir tujuh kali untuk merenda cinta kembali…
YEKO , begitulah aku dipanggil,,, nama yang bagiku itulah nama terindah yang diberi oleh orang tuaku kepadaku…
Sebagai anak pertama aku memiliki 2 orang adik, dibawah aku laki-laki bernama WIGEL kelas 2 SMA dan nomor tiga perempuan bernama Lady kelas 3 SD dan aku sendiri sedang bekerja di salah satu perusahaan yang mempunyai gaji cukup lumayan untuk dapat mengkredit motor dan membayar uang kuliahku. Aku sekarang sedang kuliah di universitas swasta semester IV dengan jurusan Akuntansi Komputer.

Penilaian untuk diriku, secara fisik aku orang yang memiliki wajah standar alias g da gantengnya tapi g jelek-jelek amat, tinggiku pun juga standar g bisa di bilang tinggi, tapi g juga pendek. Aku orang yang suka berorganisasi dan olahraga. Aku sangat menyukai olahraga yang bersifat keras dan tantangan penuh petualangan. Karena itu organisasiku orientasinya ke alam, sedangkan olahragaku karate. Kadang itu yang membuat aku di bilang pandai dalam bergaul.

Sebenarnya aku g punya bakat di bidang itu semua, tapi aku tu orang yang punya minat besar dalam melakukan sesuatu, yang bikin hasilnya kadang g tentu. Kadang berhasil kadang g, tapi yang aku tau setelah melakukan kegiatan itu, aku merasa senang dan puas.

Aku menyadari posisiku sebagai anak pertama, yang akan menjadi teladan bagi adik-adikku. Aku mengajarkan kepada WIGEL, bahwa cinta bukan untuk permainan. Aku orang yang sangat tidak ingin cinta menjadi tameng untuk menutupi semua bentuk pencemarannya. Bagiku cinta itu anugrah Tuhan yang sangat suci, bukan untuk dipermainkan, karena bagiku karma itu ada dan terjadi dengan bentuk yang bermacam – macam yang benama Musibah. Dan aku ingat, aku mempunyai adik perempuan, dan aku tidak mau karena kelakuanku atau Wigel adikku Lady menjadi tempat balasannya. Oleh sebab itu, ada perempuan yang selama ini menyatakan perasaanya kepadaku harus kutolak dengan mencari bahasa yang sangat halus. Walau aku tak tau, sesakit atau seperih apa perasaan mereka waktu itu, karena jujur aku belum pernah menyatakan rasa kepada cewek, kalaupun aku punya rasa aku akan simpan dulu sampai aku merasa yakin. Hanya satu tujuanku, agar aku tak mempermainkan cinta dan mengumbar cinta dimana-mana.

Aku g ingat tepatnya hari apa, dimana aku bertemu dengan salah satu anak Dhamasraya yang menarik perhatianku. Dia datang bersama teman-temannya. Teman-temannya itu memang sering datang ke café ku. Oiya, aku lupa mengatakan kalau aku punya café kecil-kecilan, usaha keluarga. Lanjutya…, yang satu ini baru sekali ini aku melihatnya. Anaknya putih, tidak tinggi, namun mempunyai paras yang manis. Dan pada hari itu juga aku mengetahui namanya yaitu cermay.
Sebelum Cermay, aku lebih dulu mengenal Tisa dan Meti. Tisa Gadis hitam manis yang mempunyai pandangan hidup yang bagus dan matang, sedangkan Meti berkulit putih dan seperti keturunan Cina.

Aku hanya memperhatikan Cermay sesaat. Aku g mau kalau aku sampai jatuh hati kepadanya, bukannya aku g normal tapi aku tau dari segi agama mereka mempunyai keyakinan yang berbeda denganku. Aku Islam sedangkan mereka Kristen. Aku g mau nantinya cinta menutup hatiku karena mengutamakan cinta sesaat yang akan dihancurkan oleh perbedaan. Bukannya aku g menghargai perbedaan, tapi aku g mau menambah masalahku yang sudah bertubi ini, ditambah dengan masalah yang padahal masih bisa dielakkan.

Hari ketiga perjumpaanku dengannya, disitulah aku mulai bicara dengan Cermay. Itupun karena kata Wigel kemaren cermay mencoba memasukkan tema ke HPku atas permintaan Wigel, tapi Gagal karena merk HP ku dengan HP nya berbeda. Pada Hari ini, Bluetooth HP ku g mau difungsikan, aku jadi bingung. Trus kata adikku Wigel, coba dech kasi lihat ke Kak Cermay mungkin dia bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar dan telah mengunjungi blog sederhana ini, semoga bisa menjadi lebih baik ;)l