.....WElcO00ooommeee.....
...Silahkaaan,,,, tengok-tengok dulu,,, jangan lupa commentnya yaaach

Rabu, 13 Juli 2016

SURAT-SURATAN DENGAN #PEMUDIK ATAU YANG IKUT #ARUSBALIK PAKAI KENDARAAN YANG "PINTER" BUANG SAMPAH

Tak terasa lebaran udah selesai ya para saudara/i yang mudik, gimana rasanya setelah sekian lama bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman atau tempat yang dijadikan tujuan mudik, pasti senenglah ya. Rasa rindu yang selama ini terkungkung didalam jiwa seakan meluap tumpah. Semoga selamat pulang pergi ya Saudara/i.

Saya cuma sedikit menghimbau atau "meminta tolong" kepada pemudik yang Saya rasa berbudiman, Saya atas nama warga yang Anda-Anda lintasi pemukimannya tidak punya hak untuk melarang Anda Mudik, heloooowww siapa gueeh, siapa elooh ngelarang-larang gue mudik, YAP BETUUUL, Kami g ada hak, apalagi sayaah, siapa sayag, tapi ya gitu juga Saudara/i mas,mbak, uni, uda, tanteh, om, adik-adik, mbok ya "MINTA TOLONG" #SAMPAH nya ya jangan dibuang keluar kendaraannya, enaak banget ya siap makan, atau habis kupas-kupas dalam mobil sampahnya, mbyuuuurrr buang keluar kendaraannya, HELOOOOOWWWW, SIAPA ELOOOH yang punya hak sampahnya dibersihkan oleh warga yang pemukimannya kalian lewati, anak kecil sajah ngerti dimana buang sampah, hayoooo masak kalah, ya kalo anaknya yang belom tauk, ya mbo' ya dikasi tau, ya g ya g. Udah numpang lewat meninggalkan residu lagi, alias #sampah.

Terutama para Saudara/i yang pake mobil, saya ikut prihartini yang menjadi saksi hidup melihat kejadian para Saudara/i yang belom sadar untuk menyimpan dulu sementara para #SAMPAHnya, Kadang kami yang para Rider Motor inih juga jadi sasaran "mantap" sampah-sampah yang kalian buang mbyuur dari dalam mobil itu. Hampir setiap perjalanan sayah harus melihat pemandangan miris itu.

Pingin banget motoin n sebarin tu Plat nomor yang buang-buang #sampah #kotoran keluar dari mobil itu, tapi apah dayah sayah, saya juga lagi mengemudi motor g mungkin sayah ambil hapeh dan potoin tu para pelaku, yang ada saya terjirembab nanti dari motor dan g mungkin juga saya tau itu kapan para pelaku mau buang sampah, lagian rasanya bukan itu efek jeranya.

Cuma ya itu, saya memohon minta tolong apalah bahasanya kepada para orang-orang terkhusus yang lagi #mudik dan #arusbalik untuk JANGAN membuang sampah sembarang, jangan buang keluar kendaraan bermotor seenak jidat, seenak udel, tolong diingatkan saudara-saudaranya. Mari sama-sama jaga kebersihan,

Salam Damai, dari segelintir orang yang masih peduli lingkungan, yang berharap orang sadar g perlu disadarin untuk buang sampah sembarangan

 #SAVEEARTH #SAVEBUMI
TAQABALLAHI WA MINNA WAMINKUM,
semoga saudara/i selamat pulang perginya, tanpa kurang satu apapun, aamiin

#RealitapulangpergikerjaPadangpariamanBukittinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar dan telah mengunjungi blog sederhana ini, semoga bisa menjadi lebih baik ;)l