Ada kesalahan di dalam gadget ini
.....WElcO00ooommeee.....
...Silahkaaan,,,, tengok-tengok dulu,,, jangan lupa commentnya yaaach

Rabu, 23 Desember 2009

HIDUP ADALAH PERJUANGAN.... CATET!!!

“Hiduuup adaaaalah perjuangan tanpa henti -,henti,,,uu usahlah kau menangisi hari kemarin…”

Lagu Dewa-19 ini nggak salah banget… T.O.P B.G.T… Top banget dech. Coba kita telusuri satu persatu dari maknanya. Mengingatkan kita tentang berartinya sebuah perjuangan dalam mengarungi hidup di dunia. Selagi kita masih hidup, perjuangan diatas dunia ini tak akan pernah berhenti, kecuali jika kematian telah menjemput. Hanya kematianlah yang akan mengakhirinya. Rasa putus asa dan berujung mengakhiri hidup itu adalah keputusan yang sangat salah untuk dilakukan dan diambil. Hal itu tidak ada gunanya dan cenderung merugikan, baik dari kita sendiri maupun dari orang lain. 

Kita harus ingat, Perjuangan yang kita lakukan pada hari ini adalah gambaran yang kita panen pada masa yang akan datang. Namun, jangan pernah berharap sesuatu yang kita tanam dengan baik akan tumbuh dengan baik juga, karena semua membutuhkan pengorbanan dan kadang kita melupakan kesalahan kecil yang mungkin berbuah pahit pada nantinya dan tak pernah kita sangka sebelumnya.

Berusahalah untuk melangkah dan memprosesnya dengan sangat berhati – hati. Jangan hal yang kita lakukan pada hari ini hanyalah suatu kesia-sian apalagi kesalahan dan merugikan orang lain. Menyalahkan beberapa hal karena kejadian dimasa lalu, apalagi sampai terperangkap pada masa kelam. Itu merupakan hal yang sangat bodoh, sebagai manusia yang diberikan akal dan pikiran.

Ada yang bilang,, “Saya sudah kehilangan…, kehilangan segalanya - segalanya…”
Kehilangan? Lalu, apa yang Anda lakukan dan Anda jalani setelah itu. Hanya suatu yang hampa? COME ON everybody…. WAKE UP, WAKE UP… perjalanan masih panjang. Kehilangan hal yang berharga, itu memang sangat menyakitkan. Namun, jangan membuat kita terperangkap didalamnya. Karena jalan yang kita tempuh tidak akan berhenti dengan kehilangan. Kecuali kita mengakhirinya dengan cara bodoh yang membuat semua yang kita jalani selama ini tidak ada artinya…

CAMKANLAH ITU TEMAAAN…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar dan telah mengunjungi blog sederhana ini, semoga bisa menjadi lebih baik ;)l