.....WElcO00ooommeee.....
...Silahkaaan,,,, tengok-tengok dulu,,, jangan lupa commentnya yaaach

Kamis, 03 Desember 2009

bukan NGARET... tapi terpaksa.., (BERFIKIR POSITIF, AND JADIKAN PELAJARAN BERHARGA)

puiiH... bergaya, pake rok and akhirnya karena mengumpulkan ke _PE-De an Saya terlambat...

 belajar ETIKA PROFESI, kembali dengan buk Linda Hervia yang sangat saya kagumi...

seperti yang saya posting 2 minggu kemaren... saya janji ma ibuk untuk memakai rok...

dateng udah telat,, lalu buru2 masuk ke toilet buat nyarungin rok.. dilapis ajha ma celana and tau g saya dapat surprice dari ibuk...

ketika  saya buka pintu dan jreng2..... silakan masuk  dan berdiri dulu...

whatsss,,, dengan rok begini... padahal,,, udah ngejar2in kuliah biar g telat and menaikkan ke_Pe-De an diri saya, malah g sempat makan dari pagi karena ngejarin tugas dari subuh...

malah dapat kado berdiri,,,

tapi untunGlah udah ada 2 orang yang telat.. jadi setidaknya ada temen,,, sempet setengah jam berdiri buat puyeng juga.. karena g maem kale ya.... and ternyata lebih dari 10 orang..

setelah buk Linda siap memberikan pembukaan2 kuliahnya.. kami disuruh duduk tapi dengan syarat harus tersenyum dan bilang maaf buk ...(sebutkan nama) terlambat.. contohnya saa ne.. maaf buk yola terlambat... 

akhirnya saya hanya mingkem and duduk sebaik mungkin, lagian males gerak and ngapa2in..

tapi ternyata, ibu ngasi tgas buat percakapan melalui komunikasi telepon.,,,

weiittsss, saya jadi gatel ne pingin maju,,, dan akhirnya kak Nova mengajukan diri untuk jadi partner saya...

and aku menjadi the last chain(gimana syii tulisannya) ibuknya bilang githu pokokna intinya yang terakhir...

coz. karena  ketidaknymanan saya berbusana membuat semua jadi buntu..

udah berusaha senyaman mungkin.. tapi emang harus di biasakan.. 

setelah tampil kedepan..

saya ngerasa ke_PE-De an saya mulai timbul,,, dan ngerasa agak plong..

bener juga kata ibuk.. ngelakuin sesuatu yang berat itu serasa ngebayar hutang yang banyak,. setelah lunas baru terasa g da yang mengikat lagi..

JADI,, MENCOBA SESUATU HAL KEPRIBADIAN YANG BARU ITU, WALAU HANYA SIMPLE DAN BIASA ITU LEBIH BAIK..

DAN KITA AKAN  MENJADI PELAJARAN DAN MENGHILANGKAN BEBAN ANG TAK TERLIHAT,,,(PERASAAN)

eittss.. tapi  pake roknya cukup sampai di sini ya,,,,

siap matkul(mata kuliah) ini ada dua matkul lage,, jadi di lepas dulu roknya.. and berganti menjadi WANITA TANGGUH KEMBALI..

hiks hiks,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar dan telah mengunjungi blog sederhana ini, semoga bisa menjadi lebih baik ;)l