.....WElcO00ooommeee.....
...Silahkaaan,,,, tengok-tengok dulu,,, jangan lupa commentnya yaaach

Sabtu, 28 November 2009

kisah : HANTU TELEPON/JARINGAN DATANG LAGI??!!!

IIIH nyebelin tau g...

memang jaringan hampir semua operator lagi kacau-kacaunya....

buat kacau and banyak terjadi kesalahpahaman...

sebeeeel....

kemaren ntu..., kira - kira siang.. tiba2 hape saya berdering.. ternyata dari papa.. trus waktu saya angkat g lama kemudian saya dengar ada suara mesin operator ngomong gini..."maaf, pulsa dikartu prabayar Anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan..." nah lho?? yang ngehubungi siapa.. yang di hubingi siapa lagi....

lagian aku lagi ada pulsa waktu itu,,,

trus setelah suara itu habis.. tiba2 ada suara laki2 yang lagi ngomong2 ngebilang suatu daerah di sumatera barat... truss ngomong,,, "halo,... ini siapa ya..." he-eh... emang aku nelpon ya??? nach jadi heran neee..

itu kemaren,,,

waktunya, pas aku liburan di rumah Nofi temen kuliahku,,,

dia mau nelpon adiknya dewi,, tiba2 ajha yang ngangkat tu telponnya cowok,,, spontan ajha nofi kaget... sejak kapan aja tu adiknya jadi dewa upsss maksudnya jadi cowok,,,

sama seperti akhir tahun 2008 kemaren ini,, hal yang serupa juga terjadi...

saya lagi ngomong ma sobat saya waktu tu sekitar jam 8 an malam.,.

waktu lagi asyik2 ngomong, tiba2 berubah ajah jadi suara cewek...(yan ditelpon ntu cowok).. bahasa minangnya medok banget,,,, wew,,, jadi kaget niich,,,

trus dengan bahasa minangnya yang adak mulai ku mengerti.. ternyata dia marah2 and kesel...

bahasa indonesianya gini,, " heeei... ini siapa? ceweknya yang mana lagi,,, dasar! masi sempet selingkuh juga.... mana si "..." tadi... eeh dasar cewek g tau diri... tukang rebut laki orang,,, and bla bla bla...." akhirnya saya matiin ajha..

capek ngeladeni orang kayak githu,,, trus saya hubungi lagi sobat saya itu..

trus dia bilang.. "yho,, tadi kok telponnya jadi cowok sich yang ngomong... trus tu cowok marah2.. namanya si "..."" nama yang di bilang sobatku itu sama banget dengan nama yang di sebut cewek tadi..

yang berarti tu telpon, si cewek ke aku si cowok ke sobat aku,,,

uuuhhh dasar jaringan.,,, buat salahpaham jha and sampai kena semprot g ngapa-in ajha,,,

sampai kapan syii..

kayak gini....

TANYA KE OPERATOR YANG BERSANGKUTAN...

HEHEHEHHEHEEEEEEEEEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar dan telah mengunjungi blog sederhana ini, semoga bisa menjadi lebih baik ;)l