Ada kesalahan di dalam gadget ini
.....WElcO00ooommeee.....
...Silahkaaan,,,, tengok-tengok dulu,,, jangan lupa commentnya yaaach

Senin, 16 Juli 2012

PELAJARAN UNTUK ORGANISASI

PELAJARAN UNTUK SEBUAH ORGANISASI....

Jika memang dalam semua cerita tidak ada yang salah,, tidak ada yang seharusnya marah,,, karena mereka berhak atas apa yang dipikirkan seseorang tentang mereka.. Jika terdapat ketidak sesuaian, maka itu yang diperbaiki,, "Karena ini organisasi, bukan masalah hati,,, tolong dibedakan,,,!!!"

Disini aku hanya bak Moderator yang mendengarkan keluh kesah, bukan kau saja yang berkeluh kesah yang kau tau hanya kau saja, dan bukan dia saja yang berkeluh kesah yang dia tau dia saja, dan bukan kalian saja yang berkeluh kesah yang kalian tau kalian saja... dan aku hanya merampung semuanya..
Mengumpulkan semua informasi, dan meluruskan semua yang terjadi.. dan apakah itu salah... tolong saatnya moderator yang meminta dimengerti...
hanya "Karena ini organisasi, bukan masalah hati,,,, TOLONG DIBEDAKAN,,,!!!"

Dan jangan kalian bilang sang Moderator adalah seorang pengkhianat jika diantara kalian yang merasa dikhianati, hanya karena ternyata dalam beberapa ucapan kalian sendiri terdapat kebohongan,,, itu bukan kesalahan moderator tapi mengapa kalian berbohong,,, seorang moderator itu berfungsi sebagai alat penyatu, karena dia harus bendiri ditengah,,, yang dipikirannya hanya
"memiikirkan cara kalian dipersatukan, bukan dipisah-pisahkan..."

Bukan seperti kau atau kau atau yang lainnya yang ingin sang moderator mengikuti apa kata kalian. aku hanya moderator yang mengumpulkan informasi... dan mencari tau dimana letak kesalahan ini... dengan bahan apapun yang kalian sampaikan serta
"MEMIKIRKAN CARA KALIAN DIPERSATUKAN, BUKAN DIPISAH-PISAHKAN...", "KARENA INI ORGANISASI, BUKAN MASALAH HATI.. TOLONG DIBEDAKAN..."

sayanknya sang moderator pun akan pusing, karena para yang merasa terpojok akan berkeluh kesah masalah organisasi yang dicampur sari perasaan,, tanpa mereka memfilter perasaan mereka, dan mengingat mereka siapa dan apa mereka itu..
"kadang ada yang merasa minder karena tak dianggap, malah kadang ada yang terlalu narsisisme atau GR atau merasa diri yang paling dicintai tanpa bisa membedakan cinta seperti apa yang dberikan kepadanya, cinta akan sepasang kekasih atau cinta sesama saudara seorganisasi,,,"
dan ini akan bercampur dengan masalah organisasi...
 OOHHH,,, harusnya  kalian
"MEMIKIRKAN CARA KALIAN DIPERSATUKAN, BUKAN DIPISAH-PISAHKAN...", "KARENA INI ORGANISASI, BUKAN MASALAH HATI.. TOLONG DIBEDAKAN..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar dan telah mengunjungi blog sederhana ini, semoga bisa menjadi lebih baik ;)l