.....WElcO00ooommeee.....
...Silahkaaan,,,, tengok-tengok dulu,,, jangan lupa commentnya yaaach

Senin, 02 November 2009

HAppY biRThDAy.............????!!! 3 NOVEMBER

HAppY?
kan katanya....


aq yakin PAPA lupa...
juga keluarga dari papa...

KENAPA HARI INI harus datang...


Aku g pernah bahagia pada hari2 ultahku..
AND KUINGIN HARI INI CEPAT BERLALU....

hampir semua orang dari orang yang kusayang telat ngucapinnya..

PAPA baru tau..
ketika sore itu,,
aku dilempar dengan telur..

dan ketika selesai mandi.. sore itu juga....
air mataku menetes...!!!

kenapa hari ULTAHku, g pernah baik.... selalu ada mendung dalan MENTARI itu..
selalu ada amarah..

Andaikan aku boleh meminta,,, ku g mau hari ini ada...
atau aku ajha yang kurang bersyukur..
...

Ya Allah ampuni aku,,,
tapi, aku mohon..... dihari yang bahagi kata orng ini.. tidak ada bentakan, amarah dan semua yng menyakitkan,,,

aku dah gede.. dah 19th.. g bole cengeng lagi... harus tambah dewasa n lebih baik..

makasyi ya buat thay thay, chika, ayu n adikku juga abang2 mentawai yang....

MAMA... Yo sayang sama MAMA... YO g minta syukuran kayak cuwik kok... memang cuma mama yang bisa ngerti Yo.... maafing Yo ya ma.. karena yo terlalu sering buat mama marah and kesel ma mama..

MA.. YOu're The Best...
and selalulah menjadi yang terbaik buat anak2-mu

YO akan kembali berusaha membuat mama bangga punya anak seperti YO..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar dan telah mengunjungi blog sederhana ini, semoga bisa menjadi lebih baik ;)l