Ada kesalahan di dalam gadget ini
.....WElcO00ooommeee.....
...Silahkaaan,,,, tengok-tengok dulu,,, jangan lupa commentnya yaaach

Kamis, 19 November 2009

Setelah Lama Tidak, ketika memulai kembali membuat menggigil juga

kemarin dikampus, pada jam 3 sore saya mengikuti kuliah " ETIKA PROFESI" dengan dosen saya buk LINDA HEVIRA. Ibuk ini, dosen yang berbeda dari dosen yang lain, dosennya lucu. Mungkin teman - teman saya yang lain, takut atau malah sering mengejek (menceme'eh bahasa minangnya), namun bagi saya dia seorang motivator yang bagus. Cuma, satu kendala saya belajar sama ibuk ini. Toh selama ini saya g pernah pake rok, juga g punya tuch rok.. waktu sekolah, juga cuma punya rok sekolah..
sebagai perempuan memang aneh ssiich.. cuma emang risih makenya,, di suruh pake rok. ujian aja rok minjem. karena cuma seminggu di pake. tapi g papalah. Itu namanya tantangan, kapan lagi...
tunggu ya buk saya make rok, minggu depan... saya bukan tomboyisme yang lupa kodrat buk...

di tengah perjalanan, eeh.. perkuliahan maksudnya... ibuk menyuruh temen-temen untuk memasukkan artikel ke blognya and menjadi tugas... and kagetnya saya, sontak hampir semua teman-teman saya kaget... saya kira kagetnya mereka tu karena akan menambah dana and tugas makin banyak... tapi ternyata, karena mereka kebanyakan g semuanya bisa nge- BLogging...

hiks,, hiks,,, ketawa juga... cuma dlam hati..
g lama, buk Linda nanya.. "siapa yang bisa ngebuat blog..",, yaaaa dengan percaya diri saya angkat tangan... sebenarnya masih kepikiran pasti ada juga yang angkat tangan... Ups,, ternyata salah... cuma saya sendiri((benar-benar mahasiswa Gaptek) upss maap guyss.. cuma ungkapin kenyataan...) and langsunglah saya di suruh ibuk, dengan MISI (ceileeh kayak anggota FBI ajha) menjelaskan kepada teman2 gimana cara ngebuat blog...
seperti kata ibu, tersenyum, senang dan berjalan cepat

kalo bagi saya, ngomong depan kelas, dalam forum ataupun memberikan masukkan - masukkan adalah hal biasa... cuma udah lama enggak... apalagi setelah saya kuliah and bekerja,, saya dulu sering ngomong depan forum kalo waktu sekolah and aktif di kegiatan organisasi.. sampai sekarang organisasinya ada cuma, udah g sering lagi alias vakum..

pertama sampai di depan kelas.. tiba-tiba badan saya gemetaran... saya yakin mungkin karena yang saya hadapi kakak2 semester 5 and ada fasilitator yang lebih handal pada saya yaitu buk linda (saya akui, masyi banyak saya yang ketinggalan dengan teknologi alias GAPTEK, pandainya cuma OTODIDAK)... tetapi ternyata g itu ajha,, saya mikir,, sepertinya udah lama banget g kayak gini,,,
saya cari kekuatan dengan menggunakan alat yang saya pegang untuk g melihatkan kegrogian saya... berhasil g ya...? g tau deeech..


akhirnya saya mulai dengan salam, and memperkenalkan diri. dan saya sampaikanlah ... Bla... bla,,, bla..., pada saat hampir selesai.. peluh dingin saya mulai keluar.. and sepertinya mulut saya pun ikut bergetar... and akhirnya keluarlah kata2 yang agak bergetar pada akhir ucapan saya...
karena itu, saya mencari siasat untuk mengakhirinya,, agar g ketahuan groginya.. padahal waktu di kasyi 10 menit..
paling yang terpakai cuma 5-6 menit...
huffh kebuang dech waktu... sebenarnya da yang lupa mau saya sampaikan pada temen-temen..
kalo ajha mereka baca.. aku cuma mau bilang...

"beranikan diri untuk mencoba... dan kalian akan bisa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar dan telah mengunjungi blog sederhana ini, semoga bisa menjadi lebih baik ;)l